VERQUISTA

Yak,kenapa judulnya verquista? Karena pada postingan kali ini gue mau cerita tentang kelas gue,jadiiii verquista itu singkatan dari Verdadeira Anarquista,artinya pembuat anarkis,emang bener sih kelas gue anarkis bgt,apalagi waktu mos,kelas gue yang paling rusuh-_-

Nah disini gue duduk sm Devi,nama Aslinya Marwah Devianty tp dia gamau dipanggil Marwah,kampung katanya wkwkwk. Si Devi ini pinter loh kawan – kawan,kemaren aja pas bagi rapot semester 1 dia peringkat 6.... tp kadang2 sarap jugasih,suka gila sendiri,trus gue suka main plesetan kata sm dia,misalnya nih

Gue : ih jayus lo dev
Devi : Jayus? Jayus kan koruptor
Gue : itu Gayuuus! Gayus kan alat buat mandi
Devi : itu Gayuuung! Gayung tuh yg dipake kalo ujan
Gue : itu Payuuuung

HAHAHAHA gila dasar,selain Devi,ada juganih temen gue namanya Amal,dia cantik,baik,dan kerdus (kerudung dusta) wakaka kenapa kerdus? Karena dia pake kerudung kalo di sekolah doang. Fyi,Amal ini orangnya amat sangat lamban sekali (oke lebay,kan ceritanya pake majas hiperbola-_-) makan lama,jalan lama,nulis lama,giliran Fuad aja cepet :p hehehe peace mal damai itu indah,dan saking gue gemes sm dia,kadang2 gue suka manggil dia ‘Puteri Solo’ hahaha. Amal sebangku sama Bita,siapa Bita? Dia mantan pembantu gue temen deket gue,cantik,putih,anak cheers lagi,widih pokoknya top bangetdah temen gue yg satu ini.Gue sering curhat ke dia tentang cowok xixixi.

Devi,Amal,Bita itu orangnya dewasa banget nggak kayak gue,kayaknya diantara kita berempat gue yang paling kayak anak kecil-_- huhuhu sedihnya. Ada lagi nih temen gue namanya Fiqi,dia gendut,kocak,kerjaannya makan muluuu sama kayak Devi (peace) Fiqi itu baik loh kawan – kawan,dia suka minjemin hpnya buat sms atau telfon. Dia juga rajanya Mal Ambasador,lo kalo mau nyari sesuatu di Ambasador ajak Fiqi aja,dia pasti tau dimana tempatnya. Fiqi duduk sama Bila,Bila ini baik,kocak,suka ngelawak njir.....wkwkw trs dibelakang Bila sama Fiqi ada Karen atau biasa dipanggil Key,Key ini baik,berbehel,jago basket dan dia itu Sm*shblast. Gue tau lagu yu now mi so wel dari dia soalnya dia sering nyanyiin,gini nih lagunya “you know me so weeeell,girl I need you,girl I love you,girl I heart you~” wakaka. Sebelahnya Karen ada Nissa,trs ada Ferina,Fessy,lo harus tau fessy dapet angket terseksi,dia memang seksi kawan apalagi jidatnya,kalo kena cahaya jadi kea lampu disko gt wakaka canda fees^^v oh iya ada Naomi jg,Naomi itu cantik,seksi,sm*shblast dan dia bisa ngeramal...gue pernah diramal sm dia dong uwuwu.

Ada Citra jg,dia baik banget gilak.Gue sering pulang bareng sm dia soalnya searah...dia jg mandiri bgt orangnya,dewasa lagi (Y) trs ada Indri,Andinni yg pendiem bgt,ada Asma,dia ini bagaikan Ibu haji di kelas gue,alim bgt dah sering ngajak gue solat tp guenya gamau dan menolak dgn berbagai alasan (kafir lo del-_-) hmm ada Shamar,Nissa (Nissa-nya ada 2 hihihi),Putu,Hommy...dia gilak dan sarap,suka Heri (Heboh Sendiri) kalo dikelas wkwk,trs ada Indah,dia ini orangnya kocak dah kalo ngomong suka ceplas ceplos,baik,gaul,suka nyisir,latah....wkwk kasian Indah suka digangguin Devi,ohiya dia jg suka manggil gue ‘Cina/Sipit’ ngaca dong ya ndah lo juga cina dan sipit-_- trus sebelahnya Indah ada Ega,Ega ini lucu dah orangnya kayak anak kecil bgt,suka mickey mouse,tp bacotnya minta ampun dah,mana kalo ngomong cepet bgt lg wkwk,trus ada Bella,gue sering manggil dia ‘Bebe’ kalo ada yg manggil Bella kadang2 gue juga nengok,abis mirip sih namanya,cuma beda D ama B doang hahaha,trs ada Intan the big boss,ada si CL jg-_-

hmm siapa lagi ya? Ohiya Arnold! Arnold ini temen gue yang paling pinter,trs dia jg baik,tinggi,jawa asli,suka manggil gue ‘Dellay,Dellay’ apatau nama gue diubah – ubah T_T sebelahnya Arnold ada Aldi,si ketua suku,Aldy ini sering kena marah gara2 kelakuan anak2 verquista yg suka rusuh hahaha (tabah ya dy,jakarta keras) trs belakang Arnold sm Aldi ada Riandy Mapan ato biasa dipanggil ‘Abang’. Mapan ini kocak,gembul,suka nyari gratisan....hahaha sebelahnya Mapan ada Ditel.... nama aslinya itu Rivaldy,tp karena dia orangnya telmi jadinya dipanggil DiTel (ValDi Telmi) trs ada Dodi si anak Bogor,ada Alvin yg dewa bgt main gitarnya,ada Isro,Wira,Fuad the skater boy (gebetannya Amal) Rivaldy (Rivaldy-nya ada 2) denger2 si Rivaldy ini jago main PB,trs ada Revido,Adam....Adam ini orangnya nyolot,suka ngelawak tp kadang2 jayus hahaha,trs ada Razi yg ganteng tp gila,suka gak jelas,trs alisnya tebel bgt kea ulet bulu hihihi,Samhaji,kalo Arnold adalah Jawa,Samhaji adalah setengah Madura setengah gila,dulu waktu MOS,Samhaji ini maskot X-E looh hahaha. Dan yang terakhir Fauzi,dia temen gue yang punya penyakit,autis. Verquista sayang bgt sama Fauzi,walaupun Fauzi sering ngerepotin,tp kita care banget loh sama dia :')

intinya nih ya,gue seneng dan pewe bgt di kelas ini,emang sih kadang2 ada yg beda pendapat,ada yg berantem,tp akhirnya baikan lg kok ☺

Keep solid guys,love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar